Aswari Rivai, Ketua Umum Persaudaraan Bela Diri Shorinji Kempo Indonesia

Aswari Rivai, Ketua Umum Persaudaraan Bela Diri Shorinji Kempo Indonesia
Aswari Rivai, Ketua Umum Persaudaraan Bela Diri Shorinji Kempo Indonesia. Palembang – Aswari Rivai, Cagub Sumsel menjadi ketua Persaudaran Bela Diri Shorinji Kempo Indonesia (Perkemi) periode 2018-2022 setelah melalui proses aklamasi di Musyawarah Nasional Perkemi (Mupernas Perkemi) di Hotel JS Luwanza, Jakarta.

Aswari menyatakan dirinya akan berkomitmen untuk mengembalikan kejayaan dan prestasi kempo baik di tingkat nasional hingga internasional.

“Saya ucapkan terimakasih karena telah diberikan kepercayaan mengemban amanah sebagai ketua kempo Indonesia ini. Saya mohon doa semoga ke depan dapat bersama-sama membawa kempo Indonesia meraih kejayaannya kembali,” ujar Aswari.

Aswari juga mengatakan ingin memaksimalkan potensi atlet muda dengan menjaring atlet-atlet kempo berbakat. “Seperti kita tahu masih banyak sebenarnya atlet muda kempo yang bisa dimaksimalkan potensinya. Maka dari itu kita harus memberi wadah untuk mereka terus berkembang,” jelasnya.

“Insya Allah, saya yakin, kita dapat memaksimalkan dan memperkenalkan olahraga kempo ini. Tentunya dibarengi dengan prestasi yang diraih,” kata Aswari kembali.

Diketahui, Mupermas Perkemi tersebut dibuka langsung oleh Anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Watimpres) era SBY, Ginanjar Kartasasmita. Aswari meyakini, olahraga beladiri kempo yang berasal dari Jepang ini bisa lebih bersinar kedepan dan menciptakan atlet-atlet kempo berbakat Indonesia.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sosok Aswari Rivai, Pemimpin Gaul Yang Hobi Otomotif

Kiprah Aswari Dalam Menggali Aspirasi Masyarakat

Aswari Rivai, Cara Menjaga Ekosistem Sungai Dengan Kearifan Lokal